Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Lilin Kecil Kehidupan

05:35:00 Dyne creative 0 Comments Category : , ,


Saya ketemu corelDRAW setiap hari. Saya buka aplikasi tsb, sekadar menggambar logo sederhana, lalu saya close lagi. Teruuus, saya lakukan itu berhari-hari. Kalau nggak membuka aplikasi tsb sehari saja rasanya ada yang kurang. 


Ada yang janggal di hidup ini. Kangen mungkin. Nggak bisa tidur sampai mimpi buruk haha nggak juga gais canda :D

CorelDRAW sudah menjadi sahabat saya setiap hari. Aplikasi yang sering saya gunakan. Passion dan corelDRAW ada hubungannya. 

Ketika ia setia dan nyaman menemanimu maka ialah passion hidupmu. Ketika ia bisa diandalkan sebagai sahabat dan tak tergantikan maka ialah sebagian hidupmu. Ini passion apa pasangan hidup yak? :D

Ya benar. Passion adalah pasangan hidupmu, berawal dari kenalan sudah bikin ketagihan pengen ketemu mulu. Sehari nggak ketemu bikin kangen. Seminggu nggak berjumpa kamu bisa mati suri hehe itu maknanya kurang lebih seperti itu. Artinya kamu nggak bisa ngelepasin dia begitu saja. Pengen deket-deket terus.

"Passion kalau sudah nyaman bakal jadi teman. Passion kalau sudah mahir bisa datengin rizki. Passion kalau sudah di hati bakal abadi walau kita sudah mati."

Bukan mendewakan passion. 

Tapi passion yang akan menjadikanmu sebagai manusia seutuhnya. Manusia yang punya tujuan hidup yang jelas dan baik. Manusia yang punya cita-cita besar untuk perubahan ummat manusia. Manusia yang berilmu dengan passion. Dan manusia yang bermanfaat untuk orang lain.

Manusia yang nggak punya passion itu seperti punya obor tapi tidak dinyalakan padahal jalanan yang ia lalui gelap gulita. 

Dan manusia yang sedang mencari passion itu seperti ia sedang menyalakan lilin kecil dan terus berjalan sampai-sampai ia bertemu dengan sekelompok lilin yang lain. 

Nyalanya semakin besar dan terang. Menerangi gelapnya malam. Mengalahkan redupnya bintang-bintang di langit.

Passion itu nggak bisa sendirian gais. Butuh teman dan kawan. Karena kebaikan yang dilakukan secara bersama-sama atas dasar kesamaan passion itu seperti nyalanya lilin yang tadi. 

Jadi, jangan pernah berhenti mencari cara untuk menyalakan lilin kecil kamu itu, lalu berjalanlah berjalanlah dan berjalanlah. Hingga bertemu untuk melakukan perihal kebaikan yang besar dengan passionmu itu.

Catatan: "Saya yang membaca artikel sederhana ini berjanji akan melakukan kebaikan-kebaikan dengan passion yang saya miliki." Terimakasih sudah berjanji gais :)

Salam hangat lilin kecil :)
Akhmad Zaenudin​

RELATED POSTS

0 komentar