Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

TIPE-TIPE SISWA SAAT SMA

22:18:00 Akhmad Zaenudin 0 Comments Category :

1. Anak band

Tipe siswa ini digilai oleh para siswi. Gimana nggak ngfans, mereka kan jago main musik dan nyanyi, membuai dengan alunan lirik yang begitu menggoda (merinding saya grin emotikon nulis ini). Tipe siswa ini paling laris se-sekolahan. Apalagi kalau ada Pensi hehe smile emotikon

2. Anak basket

Dari sekian banyak olahraga di sekolah, mungkin basket adalah yang paling populer. Karena biasanya lapangannya berada di dalam sekolah (masa di tengah jalan?). 

Tipe siswa ini juga paling terkenal, karena menurut siswi jika cowok sering bergerak dan bergerak itu sangat .... (hehe sensor). Tapi mereka harus sering kipasan kalau masuk ke kelas grin emotikon parfum alami smile emotikon

3. Anak bangku

Anak bangku diistilahkan seperti siswa yang nggak pernah kemana-kemana karena saking rajinnya mereka belajar. 

Tipe ini yang paling banyak dikerubuti teman-temannya kalau lagi ada acara tugas kelompok grin emotikonbiasalah.

4. Anak bandel

Siswa macam ini sering sekali dihukum oleh gurunya. Karena terlalu sering dihukum maka gurunya sampai bosen kasih hukuman.

5. Anak beragama

Tipe siswa ini yang rajin shalat di masjid sekolah nih. Tukang adzan, masyaAllah. Nilai agamanya selalau baik. 

Yaiyalah anak Rohis gitu loh grin emotikon

6. Anak biasa saja

Tipe siswa ini seperti yang penurut. Ada guru atau nggak guru biasa saja. Libur atau sekolah biasa saja.

RELATED POSTS

0 komentar