Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

MUSLIMAH BERKUALITAS ITU (RECOMMENDED JADI ISTRI IDAMAN)

22:48:00 Dyne creative 0 Comments Category :


1. Membungkus diri dengan jilbab syar'i, tak kelihatan satu helai rambutpun. Jadi jangan ngarep agar dia memamerkan foto yang terbuka auratnya di medsos ya gan. Hatinyapun label syar'i jadi nggak sembarangan nih gan, luar dalam syar'i.

2. Saat ada kaum adam bukan makhramnya maka ia mengalihkan pandangan/menunduk dengan begini tidak menimbulkan dosa mata. Lama-lama memandang yang nggak halal otomatis bisa sakit mata juga tuh :D Kecuali ada hal-hal yang diperbolehkan, semisal guru dengan muridnya dan dokter dengan pasiennya. Disana ada interaksi mata yang diperbolehkan tentunya untuk kebaikan.

3. Pergaulannya nggak sembarangan. Yang ane telisik sih emang pergaulan masjid. Kenapa masjid? Karena emang gak mau jauh-jauh dari Allah SWT. Subhanallah :)

4. No pacaran gan. Karena dalam Islam pacaran itu mendekati zina. Jadi ya berdosa. Makanya kalau agan suka sama salah seorang muslimah lebih baik jangan ajak pacaran tapi ajak nikah gan :D Siap gan?

5. Salaman jarak jauh. Kenapa jarak jauh? Pake bluetooth yak? Bagi bukan makhramnya maka berdosa karena fisik ketemu fisik yang bukan halal baginya. Memandang saja nggak boleh apalagi menyentuh secara fisik ya gan. Sorry yee :P

6. Solat lima waktu dan ngajinya nggak pernah ditinggalkan kecuali masa-masa tertentu. Hal yang lainpun pasti dijadikan ibadahnya gan seperti belajar dan bekerja serta menolong sesamanya gan.

Gimana gan sudah siap menjemput bidadari shurganya belum? Jika belum mempersiapkan memantaskan dan memapankan diri dulu ya gan :)

RELATED POSTS

0 komentar