Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

KALAU ADA TEMAN BAIKMU PACARAN, APA YANG HARUS KAMU LAKUKAN?

22:38:00 Akhmad Zaenudin 0 Comments Category :

Pacaran, bak sebuah jalan persimpangan yang sedang ditempuh adalah persimpangan yang salah.

Ia menempuhnya tak sendirian, karena ada sang pacar yang membawanya kesana. Sama-sama nggak sadar itu jalan yang bukan seharusnya mereka tempuh. 

Bukan hanya mereka, tapi ada banyak mereka-mereka yang lain yang sama-sama tersesat di jalan pacaran. Lalu gimana caranya agar mereka kembali ke jalan yang benar?

Mudah.

*Pahamkan tentang bahaya pacaran pada saat yang tepat

Kondisi yang nyaman tak kan bisa "ujug-ujug" di belokan ke kondisi yang 180 derajat berbeda. Pacaran itu kan dunia milik mereka berdua, nah kita yang masih ngontrak nggak mungkin kan ngusir mereka dari rumah? 

Nunggu mereka merasakan zona tak nyaman dulu baru pahamkan tentang indahnya dunia luar tanpa harus lewat pacaran. Ada teman dan keluarga yang selalu kangen kebersamaan dan canda tawa.

*Mencela membuat mereka semakin rekat

Celaan sama saja sebuah tekanan pada perangko dan amplop. Akan membuat mereka semakin lengket. Ada cara baik lain yang diupayakan. 

Kebaikan akan diterima apabila disampaikan dengan frekuensi hati yang sama. Kalau frekuensinya nggak sama maka nggak akan ketemu.

*Jadilah lajang yang bahagia dan berprestasi dulu

Sebelum orang lain yang melakukan apa yang kita contohkan maka kita dulu yang harus melakukannya. Sebelum melarang orang lain pacaran, maka kita yang menjauhi pacaran dulu.

Sebelum mengajak orang lain menjadi lajang yang berkualitas, maka kita dulu yang belajar menjadi lajang yang baik yang patut di contoh.

RELATED POSTS

0 komentar