Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

TIGA GENERASI (PENGELUH PAMER DAN INSTAN)*

08:25:00 Dyne creative 0 Comments Category :

Hujan bentar, update status nyalahin hujan, kenapa hujan mulu padahal mau pergi, kan jadi telat nih, sebel-sebel ih (sambil nyakarin pintu). Terus kalau hujan emang mau nyalahin malaikat Mikail? Charger ketinggalan, nyalahin lagi. Padahal ia sendiri yang lupa. 

Dikasih flu, bilangnya ini ujian yang teramat berat sampe nggak bisa ngrasain bau-bauan. Ini bukannya bersyukur dikasih sakit. Emang mau sakitnya ditambah lagi? *hah Dikit-dikit ngeluh. Lama-lama seharian ngeluh terus hidupnya. Hingga bulanan dan tahunan. Ebusyet ebat bener :D

Punya pacar baru. Foto bareng kaya papih mamih, bagroundnya di pantai di gunung di kebon di sawah di kolong jembatan, kenapa nggak sekalian di tempat angker? (sekalian uji nyali aja :D ).

Diupload fotonya, kaya praweding gitu. Emang undangannya udah disebar? hehe. Kenapa nggak kasihan sama diri kalian? Kalau itu bukan hak kalian kenapa diserobot paksa kaya gitu? Padahal kan belum tentu itu jodoh kalian :D bisa jadi jodoh orang lain yang sengaja dipinjam paksa oleh kalian.

Yang dikembalikan pun tak mungkin seutuh sediakala. 

Kalian mau tanggungjawab kalau hatinya patah tanpa arah tanpa masa depan lagi? Kalian mau bayarin kalau fisiknya lecet tak semulus dulu lagi? Jangan cuma karena sekarang masih ada rasa cinta lalu mau tanggungjawab. Kalau nggak ada cinta lagi berarti itu bisa dikembalikan dan tukar tambah gitu. 

Wah enak bener tuh. Cinta sesaat, kenikmatan sekejap, ujungnya tersesat.

Pamer makanan juga banyak. Makanan yang nggak berdosa difoto lalu dipamerin. Apakah kalian nggak pernah berpikir di luar sana ada banyak orang yang perutnya belum terisi makanan berhari-hari? 

Bukan karena mereka nggak punya smartphone kaya kalian yang hobi memfoto makanan di tempat makan yang mahal. Tapi memang mereka tak punya uang, jangankan untuk membeli smartphone yang canggih, beli makananpun harus ia gantian memakanannya. 

Coba kalau kondisinya kalian jadi mereka dan mereka jadi kalian. Apakah kalian ikhlas cuma diliyatin foto-foto itu? Apakah kalian kuat berhari-hari tak makan? Apakah kalian berjanji tak akan pamer makanan lagi? 

Apakah kalian berjanji memberi makanan kalian untuk mereka? Yakin, sumpeh lo? :D

RELATED POSTS

0 komentar