Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Ayo Jadi Baik

05:23:00 Akhmad Zaenudin 0 Comments Category : ,

Teko akan mengeluarkan apa isi teko tsb. Isi teko tsb adalah air putih maka yang keluar adalah air putih. Dan, kalau teko tsb diisi sama air comberan (mohon maaf) maka yang keluar adalah air comberan.

Sama halnya manusia, orang yang hatinya baik tulus lemah lembut bijak, akan mengeluarkan perkataan yang baik-baik saja. Kalau orang hatinya nggak baik, maka yang keluar adalah hal-hal yang nggak baik pula.

Dalam medsos, kalau hati kita baik maka status dan apa yang kita lihat, like, maupun share adalah hal-hal baik. Dan begitupun sebaliknya. Jadi gampang lihat orang baik apa nggak nya, cek saja status-statusnya di medsos. Cenderung baik atau nggak baik. Di medsos saja seperti itu apalagi di dunia nyata.

Eits tunggu dulu, sebaiknya cek status kita sendiri dulu yah. Jangan-jangan status kita banyak mengeluhnya, mengejek, share yang nggak bermutu, posting foto yang auratnya terbuka, dll. Yuk, cek ulang apa yang sudah kita lakukan di medsos. Hapus dan buang jauh-jauh itu semua.

Mulai sekarang kita adalah pribadi yang baik. Hati kita baik, perkataan dan tindakan kita baik. Dan hidup kita berkualitas. Hidup bahagia dari hal-hal yang baik.

‪#‎AyoJadiBaik‬




RELATED POSTS

0 komentar