Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

RUTINKAN DHUHA, MAKA ALLAH SWT AKAN MENGANTARKAN RIZKIMU KERUMAHMU

06:58:00 Akhmad Zaenudin 0 Comments Category :

Saya sering nonton ceramah Ustadz Yusuf Mansur di Youtube. Beliau sering berpesan untuk selalu melaksanakan shalat Dhuha minimal 2 rakaat dan maksimal 12 rakaat di waktu pagi sebelum berangkat beraktivitas. 

Shalat Dhuha ini salah satu amalan sunnah yang MasyaAllah, membuka rizki bagi siapa saja yang melaksanakannya. Nggak tanggung-tanggung, Allah sendiri yang mengantarkan rizki itu masuk ke dalam rumahmu.

"Kalau saya bangunnya kesiangan, dhuha boleh digabung sama shubuh?"
"Begimane ceritanye? Wajib ya tetep dijalanin tepat waktunye. Sunnah itu kalau ada yang kurang-kurang maka sebagai penambal itu. Kurang rizki, kurang kesehatan, kurang bahagia, dsb."

Pengusaha, pekerja, mahasiswa, dan siapapun itu. Kalau mau pintu rizkinya terbuka lebar maka lakuin tuh shalat dhuha 2 rakaat sehari sekali aja dulu. Kemudian baru bisa nambah 2 rakaat, terus 4 rakaat, 6 rakaat, hingga 10 rakaat. 

Totalnya 12 rakaat. 

Bagi siapa saja yang melaksanakan shalat Dhuha 12 rakaat kata Allah SWT, maka Dia akan membuatkan istana di shurga. Sungguh luar biasa ganjarannya.

Gimana mau nggak percaya. Yang ngelakuin 4 rakaat saja, Allah antarkan rizkinya kerumahmu. Apalagi yang 12 rakaat. Allah SWT pasti menepati janjiNya. Nggak percaya perihal ini, berarti kita nggak beriman dong :D udeh percaye aje. 

Nah terus lakuin dah tuh Dhuhanya :) InsyaAllah mulai ada tanda-tanda dibukakan rizkimu.

Sudah dhuha tapi tetep nggak dapat rizki. Itu artinya Anda nggak berusaha. Udah berdoa ya tetap melakukan usaha. Doa saja nggak cukup. Kudu ada usaha dan tawakkal. 

Dhuha itu ibarat kunci, usaha itu ibarat Anda sudah masuk ke gerbang rizki, nah udeh tuh tinggal ambil rizkinya.

InsyaAllah yang baca cerita ini adalah orang-orang yang dimudahkan dhuhanya di waktu pagi. Dan diberi kemudahan untuk selalu berusaha dan berserah diri kepada Allah SWT. Aamiin.

RELATED POSTS

0 komentar