Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

FUNBLAS "FUN KEBABLASAN"

08:26:00 Dyne creative 0 Comments Category :

Setiap orang mampu merespon setiap kejadian yang menimpanya. Baik itu hal baik atau buruk. Ada yang berubah karena dia ditimpa masalah atau musibah dulu, atau tanpa pengaruh itu dia termotivasi untuk berubah memperbaiki hidupnya. 

Sah-sah saja, karena setiap orang pasti punya jalannya masing-masing, terpenting adalah jalan yang kita tempuh itu jalan yang baik, baik untuk sendiri dan juga orang lain. Jangan sampai kita yang "fun" justru malah menyeret orang tua kita pada keburukan.

Bicara masalah "fun" biasanya anak muda yang salah arah nih yang salah memahami kondisi tsb. Banyak juga toh yang "fun kebablasan" malah justru ia ditangkap polisi, ortunya dicoreng nama baiknya karena ia seorang pemakai narkoba. 

Ortu merasa gagal mendidik anak perempuannya, karena putrinya hamil diluar nikah. Ya penyebabnya tiada lain tiada bukan "fun kebablasan" di pacaran. "Fun kebablasan" ini jelas merusak badan sendiri dan juga orang yang kita sayang. 

Kalau sayang nggak mungkin menyakiti. Justru harus merawat, menjaga serta membesarkan impian.

Karena saking fun-nya kita nyasar, salah arah tujuan hidup. Karena saking sad-nya kita malah berhenti, nggak mau lagi melangkah ke depan. Ini sama-sama nggak baik. 

Yang baik gimana? Tetap fokus jalan terus, pada arah tujuan kehidupan yang baik, perhatikan rambu-rambu kehidupannya, sesekali lihat kaca spion, kita belajar menghargai masa lalu.

RELATED POSTS

0 komentar